Minggu, 14 April 2013

Mengenal kota BOYOLALI




  BOYOLALI
      Boyolali adalah sebuah kota diJAWA TENGAH tepatnya dekat kota SURAKARTA (solo).

Mungkin banyak orang yang tidak mengenal kota boyolali terutama orang luar jawa.
MARI KITA MENGENAL KOTA BOYOLALI

 Boyolali adalah kota kecil dijawa tengah yang terkenal akan produk susu segarnya, maka dari itu boyolali mendapat julukan kota susu.

 

 selain susu segar, boyolali juga dikenal karna lokasinya berada dilereng gunung merapi dan gunung merbabu, atau gunung kembar he.he.he.....

 

 


Add caption

Boyolali juga memiliki obyek wisata yang tidak kalah mnariknya dengan kota lain, salah satunya obyek wisata gunung merapi dan gunung merbabu.. 


Add caption

 orang yang ingin menikmati pemandangan atau ingin mendaki kedua gunung tersebut harus melewati kecamatan selo, yaitu kecamatan yang paling ujung dikota boyolali.

 

 

saat anda memasuki daerah ini anda akan disuguhi dengan pemandangan yang luar biasa karna anda akan melewati ladang sayur dengan berbagai macam tanaman serta udara yang sangat sejuk...

 karna banyaknya petani sayur diboyolali maka pemerintah mendirikan sentral jual beli sayur dikecamatan cepogo, apabila anda ingin mengetahui aktifitas jual beli sayur dipasar cepogo anda harus bangun pagi-pagi sekali karna aktifitas dipasar cepogo dimulai jam:02.00pagi..

  

 diboyolali juga ada REOG lho.........!!!!

cuma reoGnya agak lain dari reog ponorogo, karna reog ini asli dari boyolali

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar